29 March 2017
Home » Blog » KIA All New Picanto Facelift

KIA All New Picanto Facelift

kia-jakarta.com Kia Mobil Jakarta – Pasar citycar tanah air yang mulai dilirik pabrikan Jepang sejak awal tahun ini, ternyata tak dibiarkan begitu saja oleh pemain lama dari Korea, KIA dengan andalannya Picanto.

Karenanya, KIA Mobil Indonesia pun ternyata sudah menyiapkan penyegaran pada KIA Picanto agar semakin punya daya saing disegmen citycar. Sebentar lagi, KIA Picanto facelift akan hadir di Indonesia.

“Tidak lama lagi, sekitar dua minggu lagi juga sudah ada di dealer-dealer resmi KIA,” ungkap Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

KIA mengatakan, akan ada beberapa perubahan dan penambahan fitur untuk Picanto facelift ini, yang tentu saja didasarkan atas kebutuhan konsumen citycar yang menginginkan mobil yang lebih praktis dan moderen.

“Salah satunya pelek akan baru, tombol audio pada setir, juga kita akan gunakan spion yang bisa dilipat secara elektrik, agar lebih praktis ketika hendak parkir di tempat sempit,

Rencana KIA Mobil Indonesia untuk menghadirkan KIA Picanto facelift ternyata tidak diiringi dengan kenaikan harga jual dari citycar KIA ini yang ikut melonjak.

Memang, harga jual pasti akan mengalami kenaikan. “Akan tetapi tidak banyak, sekitar Rp 500 ribu untuk semua perubahan. Kita akan pertahankan harga jual Picanto yang kompetitif ini,” ujar Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Dengan kisaran kenaikan harga tersebut, lanjut Hartanto, konsumen akan disuguhkan dengan beberapa penambahan fitur, utamanya adalah spion yang kini bisa dilipat secara elektrik, serta desain pelek baru, juga tombol audio pada setir.

Sementara ini, KIA Mobil Indonesia memasarkan KIA Picanto dengan banderol harga Rp 132 juta untuk tipe transmisi otomatis dan Rp 146 juta untuk tipe transmisi otomatis. Nah, tinggal tambahkan Rp 500 ribuan untuk Picanto versi facelift nantinya.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *